Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal

Dulu kacamata merupaka kebutuhan khusus bagi penderita mata minus, plus, silinder ataupun yang lainnya, Namun kini Kaca mata bukan lagi sebagai kebutuhan khusus yang hanya orang tertentu saja yang memiliknya, namun kacamata kini justru sudah menjadi kebutuhan wajib atau bisa dibilang semi wajib yang dianggap oleh masyarakat pasalnya kacamata kini sudah menjadi tren fashion yang digunakan untuk melengkapi penampilan mereka, tidak hanya penderita mins silider dsb saja justri kaca mata kini menjadi kebutuhan yang sangat biasa atau bahkan bisa dibilang wajib, Kacamata kini sebagai pelengkap fashion yang sebagaian orang menyebutnya dengan style yang modis. Tak lengkap jika penampilan tak dilengkapi dengan kacamata modern masa kini. Namun tidak jarang justru dengan kebutuhan kacamata yang kini sudah menjadi kebutuhan biasa ini banyak sekali kasus penipuan kacamata palsu bahkan harga yang tak semstinya pun terkadang di pasang hanya demi mengambil keuntungan dari customer. Hal ini sangat merugikan tentunya untuk para pengguna kacamatan.   

Anda pecinta kacamata fashion maupun kacamata minus dsb ?

Kesehatan Mata vs Fashion tenang kami adalah solusi anda. Kami Optik tungal menyediakan berbagai macam kacamata, mulai dari kacamata silinder, plus minus dan juga kacamata fashion berbagai model. Lalu bagaimana dengan harganya ? anda tak perlu khawatir untuk harga optik tunggal selalu memberikan yang istimewa untuk customer tak perlu takut mahal, Murah namun bukan murahan. Kacamata yang dimiliki optik tunggal juga memiliki garansi yang cukup bisa dijamin dengan begitu anda tak perlu khawatir dengan keadaan setelah membeli kacamata diantaranya baik rusak, tidak cocok dll, pasalnya optik tunggal memiliki jaminan yang bisa anda gunakan yakni jaminan garansi yang terpercaya.



Optik tunggal merupakan pilihan kacamata berkualitas

Pilihan Frame Kacamata di Optik Tunggal Optik tunggal ini berdiri sudah puluhan tahun mulai dari tahun 1990. Waw tentunya tidak diragukan lagi bukan ? Optik tunggal selalu menghadirkan kacamata dengan model baru dan selalu rutin upgrade model setiap dua bulan sekali, Pemesanan di optik tunggal tak perlu lama hanya dengan waktu kurang dari 1 hari anda sudah dapat memiliki kacamata yang anda inginkan. Selain itu opting tunggal juga memberikan layanan pendaftaran online, sehingga pelanggan bisa dengan mudah periksa tanpa perlu ribet dan antri yang cukup lama. Optik Tunggal menyediakan kacamata mulai dari harag Rp. 100.000 hingga jutaan sesuai dengan kebutuhan anda.  

Optik tunggal juga menghadirkan cara khusus

bagi anda yang ingin membeli kacamata dengan cara kredit dengan pembayaran awal dan cicilan yang sangat ringan, Tak perlu lama meski anda kredit namun anda bisa memiliki kacamata ini tanpa menunggu cicilan lunas. Waw menarik bukan ? selain prinsip dari optik tunggal ini adalah tidak ingin merepotkan pelanggan sehingga pesanan kacamata yang anda inginkan kami antar. Pasalnya optik tunggal menyediakan jasa layanan kirim kacamata untuk pesanan customer. INi bukan optik biasa, Optik yang sangat luar biasa, jarang atau bahkan tidak bisa anda temui optik yang menyediakan jasa layanan seperti ini. Anda pesan Kami antar, Optik Tunggal. Istimewa bukan ? diamanapun anda berada kami siap untuk mengantar pesanan anda.

Optik tunggal telah didirikan sejak 23 April 1990

yang didirikan oleh seorang mahasiswa untiversitas disurabaya. Dengan modal ketekunan dan keseriusan yang dimilikinya Optik tunggal ini bisa berkembang pesat. Sebelumnya optic tunggal ini pernah mengalami kerugian pada tahun 1992, namun dengan hasil usaha kerja keras sang pemilik yang tak kenal lelah untuk mempromosikan dan selalu memberikan pelayana  yang terbaik kepada para customer hingga akhirnya hanya dalam waktu 7 bulan saja optic tunggal mampu berkembang kembali. Selain itu usaha yang di lakukan oleh pemilik kepada rekan rekan kuliahnya kini sudah membuahkan hasil yang begitu membanggakan dan sudah memiliki channel dimana mana.




kini Optik tunggal sudah membuka cabang di berbagai kota, Jika didetailkan optik tunggal sudah memiliki 12 cabang yang tersebar di berbagai kota. Waw ini hal yang sangat luar biasa, Tak ketinggalan kelebihan optik tunggal juga menyediakan jasa layanan konsultasi melalui chatting dengan anda tak perlu khawatir bdengan hasil diagnosa pada mata anda, paslanya optik tunggal sudah menyediakan  team khusus yang datang kerumah anda untuk memastikan kondisi mata anda tanpa perlu biaya  sepeserpun. Ini sungguh menarik. Dengan  Konsep optik tunggal “ kenyamanan customer adalah nomer satu” “ Anda puas kami senang”.

Berikut fasilitas yang disediakan pada saat anda berkunjung  di Optik Tunggal adalah sebagai berikut :
1. Ruang tunggu yang dilengkapi dengan kursi yang nyaman, Ac, Tv, ruang baca, Atau ruang istirhata yang anda gunakan untuk mengantri
2. Dokter yang terpercaya
4. layanan yang memuaskan
5. dilengkapi dengan dokter praktek pada setiap harinya yang berjumlah 2 - 3 orang yang semakin memudahkan anda untuk periksa tanpa perlu lama mengantri.
6. Pegawai yang ramah tamah
7. pelayanan cepat tanggap
8. pilihan kacamata jumlahnya tidak sedikit dan bervariasi.


Optik tunggal buka setiap hari kecuali hari sabtu & minggu dan hari besar. Buka mulai pukul 08.00 WIB - 22.00 WIB. 
#optikpilihan #loveyoureyes

Comments

Post a Comment