Pompa ASI medela jual di surabaya

Pompa Medela Surabaya hanya Di Enzobearbabyshop.com


            Pompa Medela adalah sebuah produk unggulan yang kini disukai oleh para ibu menyusui, Pasalnya Pompa medela ini merupakan salah satu Pompa Asi yang tanpa menggunakan tenaga listrik dan di gerakan dengan tangan. Terkenal dengan kemudahan dan kepraktisan nya pompa ini banyak sekali di cari oleh kalangan ibu ibu, Khusunya ibu ibu menyusui. Pompa Medela merupakan produk unggulan di tahun 2016 yang dilengkapi dengan Calma Nipple Dan Disposable Breastpad.

Seperti apa yang kita ketahui bersama bahwa memompa ASI dilakukan sebagai pilihan kedua jika bayi tidak bisa menyusu/ langsung minum susu ibunya. Fakta yang sering kita jumpai adalah ibu tidak bisa memberikan ASI nya langsung pada sang anak dengan alasan yang berkaitan dengan medis. Bayi menyusu langsung pada sang ibu memiliki kelebihan dimana akan merangsang adanya hormon rasa bahagia, Dan Hormon ini juga yang akan mempengaruhi produksi ASI tetap stabil.

Adapun beberapa manfaat dari Pompa Medela sebagai berikut :
  1. Relatif tidak berisik karena tidak menggunakan motor/mesin listrik.
  2. Menggunakan teknologi 2-Phase-Expression, yaitu 2 ritme yang bisa dihasilkan oleh pompa. Ritme ini meniru bayi ketika menyusu langsung kepada payudara. Ritme cepat sebagai stimulasi dan ritme pelan sebagai pemerah/pengosong. Cara penggunaan agar terjadi dua ritme adalah gunakan tuas depan untuk ritme cepat dan tuas belakang untuk ritme lambat.
  3. Penggerak berbentuk tuas agar lebih mudah digunakan dibadingkan model piston.
  4. Pegangan tus memiliki bentuk ergonomis agar tidak mudah pegal.
  5. Semua bagian pompa bisa disteril secara paripurna.
  6. Fleksibiltas untuk mengganti ukuran corong. Ukuran corong yang pas penting dalam pengosongan payudara secara maksimal. Paketan pembelian mendapatkan corong ukuran M (24mm) dan untuk corong ukuran lainnya dijual terpisah.
  7. Sangat ringan dan mudah dibawa kemana saja.
  8. Paketan pembelian disertakan nipple calma dan disposable breastpad.
  9. Disposable breastpad adalah penyerap ASI yang menetes ketika ibu menyusui tidak melakukan aktifitas nenen dan pumping. Berfungsi agar tidak membasahi pakaian dan menjaga puting tetap kering. Breastpad ini hanya bisa digunakan sekali pakai.

Pompa ini sendiri memiliki harga yang cukup terjangkau , kunjungi toko yang menjual pompa medela surabaya di Enzobearbabyshop.com

Comments