Grosir Pakain Libby surabaya

Grosir Libby Surabaya


            Produk Baju Libby adalah pusat grosir baju baby terlengkap dan termurah. Produk Libby menyediakan berbagai macam kebutuhan bayi, terkenal dengan kualitas yang nyaman dan aman untuk dikenakan inilah yang membuat daya tarik tersendiri bagi para ibu ibu khusunya. Tak perlu khawatir tidak aman dalam pemakaian untuk si bayi lagi, Produk Libby sudah terpercaya bertahun tahun. Dengan harga yang bersaing dan kualitas barang yang baik dan jaminan keamanan transaksi menjadikan Libby tempat yang tepat untuk belanja kebutuhan bayi online.
Para ibu ibu tak perlu dilema untuk menentukan kebutuhan bayi anda karena Produk libby menyediakan banyak sekali kebutuhan bayi dengan harga yang murah dan kualitas terjamin antara lain, Waslap, popok bayi, Selimut,Handuk, Gendongan Bayi, dengan harga yang sangat bervarian anda bisa langsung dapatkan di toko online kami. Salah satu produk libby dengan segala spesifikasinya , Langsung saja simak di bawah ini :
Baju Bayi Libby Kancing Pundak Lengan Panjang SML adalah Baju bayi dengan merk dan kualitas yang cukup baik bisa di grosir libby surabaya di enzobearbabyshop.com .
  • Dengan bahan yang halus dan lembut. Berbahan kaos TC yaitu gabungan serat kapas (serat alam) dan sintetis
  • Sangat nyaman dan aman untuk dikenakan bayi anda.
  • Tidak mudah berbulu, warna pakaian yang tidak mudah pudar tidak menimbulkan gatal, anti alergi serta tidak melar jika dicuci.
  • Tersedia dalam 3 warna pilihan warna yaitu Biru, Kuning dan Hijau Muda

Baju Bayi Libby Kancing Pundak Lengan Panjang SML Bisa anda dapatkan dengan harga Rp. 23.000/pcs, Namun juga memberikan potingan harga bagi yang membeli lebih dari 3, Harga 3 Pcs : Rp. 63.000,- @ Rp. 21.000,- , Harga 12 Pcs/ 1 Lusin : Rp. 228.000,- @ Rp. 19.000,- Nah tentu murah bukan ? Murah tapi bukan Murahan, Yaps inilah produk Libby Murah namun kualitas tetap terjamin. Bagaimana anda jatuh hati dengan produk libby, Tak usah berfikir panjang, Simak dan lakukan tunggu apalagi.  

Comments