Empat makanan yang bisa membantu menurunkan berat badan, bisa di coba gais !

Makanan yang menguruskan badan memang diperlukan oleh mereka yang memiliki berat badan tak ideal, khususnya yang mempunyai kelebihan berat badan. Makanan ini merupakan salah satu usaha mereka untuk melakukan diet dan mendapatkan berat badan ideal sehingga tidak ada lagi keluhan kesehatan akibat obesitas. Nah, untuk itu tak berlebihan jika makanan yang akan dipaparkan di dalam artikel ini disebut sebagai makanan yang dapat menghindarkan seseorang dari gangguan kesehatan akibat berat badan berlebih. Yuk simak.


Pertama Jeruk bali
Salah satu makanan yang sangat manjur untuk menurunkan berat badan adalah jeruk bali. Satu buah jeruk bali mengandung kalori sebesar 120 kalori yang akan menahan Anda dari rasa lapar dan menjaga rasa kenyang tahan lama dalam perut Anda. Untuk itu, jeruk ini harus Anda masukkan dalam menu makanan diet sehari-hari.

kedua Putih Telur
Jika Anda ingin menguruskan badan, cobalah untuk mengonsumsi putih telur dari 2 butir telur. Jangan mengonsumsi kuningnya karena selain banyak mengandung kalori, kuning telur juga rentan dengan kandungan kolesterol jahat (LDL).

ketiga mentimun
Mentimun merupakan makanan yang menguruskan badan paling baik. Sayuran atau buah yang satu ini mengandung 45 kalori dan jumlah air yang sangat banyak. Keduanya berkombinasi untuk memberikan tenaga harian dan mengenyangkan perut sekaligus tidak cepat lapar.


keempat cerry
Buah ini memiliki fungsi untuk menjaga daya imun tubuh saat Anda melakukan proses penurunan berat badan. Ya, konsumsilah cerry yang mengandung 50 kalori dan rasakan manfaatnya untuk menurunkan berat badan Anda.

Comments