Monday, 4 January 2016

Tips Memilih Jasa Kontraktor Rumah Surabaya


Apabila Anda ingin membangun rumah di daerah Surabaya dan sekitarnya salah satu hal terpenting yang harus Anda lakukan adalah memilih patner jasa kontraktor rumah Surabaya. Membangun sebuah rumah, apalagi dalam hal ini adalah sebuah rumah idaman yang akan Anda tempati bersama keluarga tentunya harus Anda rencanakan dengan sangat baik.
Ibaratnya membangun sebuah rumah terbaik sama halnya Anda membuat nyata impian Anda selama ini. Maka dari itu perlu adanya bantuan dari pihak lain yang kapabel dibidangnya yaitu kontraktor.
Membahas terkait dengan kontraktor, bisa dikatakan kalau sekarang ini di luaran sana banyak sekali bertaburan kontraktor-kontraktor. Akan tetapi dalam situasi seperti ini Anda harus pandai-pandai dalam memilih dan memilah kontraktor yang paling baik diantara yang terbaik. Jangan sampai rencana untuk membuat nyata impian Anda tersebut justru tidak sesuai dengan yang Anda impikan selama ini.
Ada beberapa tips yang bisa Anda jadikan referensi terkait dengan bagaimana cara mencari kontraktor rumah terbaik. Berikut ini cara untuk memilih kontraktor rumah yang terbaik dan tentunya kompeten dibidangnya.  
  1. Cari Informasi Kontraktor
Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mencari informasi sebanyak-banyaknya terkait dengan kontraktor yang ingin Anda gunakan jasanya. Apabila Anda ingin membuat rumah di daerah Surabaya dan sekitarnya maka memilih untuk mencari kontraktor rumah Surabaya juga merupakan pertimbangan bagus lainnya untuk Anda lakukan.
  1. Pelajari Layanannya
Langkah berikutnya adalah pelajari juga pelayanan dari kontaktor tersebut. Selain itu Anda juga harus memastikan bagaimana cara kerja dari para pekerja kontraktor tersebut. Jangan sampai Anda mempercayakan pembangunan rumah Anda pada kontraktor yang pekerjaannya asal-asalan.
  1. Cari Tahu Usulan Rencana Anggaran dan Biaya
Hal ketiga ini merupakan langkah terpenting yang harus Anda lakukan. Ikut serta dalam mendiskusikan terkait dengan rencana anggaran biaya untuk membuat rumah impian Anda merupakan hal penting yang harus Anda lakukan. Karena hal ini sangat berhubungan terkait dengan budget yang telah Anda persiapkan untuk membangun rumah tersebut.
  1. Tentukan batas waktu Pengerjaan
Memberikan batas waktu pengerjaan juga harus Anda lakukan. Hal seperti ini untuk mengantisipasi agar supaya kontraktor bisa bekerja secara profesional. Anda tentunya tidak menginginkan gara-gara Anda mendapatkan kontaktor yang bekerja lambat budget Anda akan membengkak.
  1. Minta Garansi
Meskipun Anda membangun rumah di Surabaya dan Anda juga memilih kontraktor rumah Surabaya, meminta garansi juga harus Anda lakukan. Hal ini harus Anda lakukan agar supaya kontraktor tersebut serius ketika mengerjakan rumah Anda tersebut.
  1. Buat Surat Perjanjian Kerja
Agar sesuatu yang tidak diinginkan terjadi di tengah jalan maka membuat surat perjanjian kerja dengan kontraktor juga hrus Anda lakukan. Hal seperti ini untuk mengantisipasi adanya kecurangan atau hal-hal negatif lainnya.
  1. Bantu Kontraktor Dengan Menggunakan Jasa Arsitek
Agar supaya rumah impian Anda ini bisa dibangun sesuai dengan impian Anda maka tidak ada salahnya Anda juga meminta bantuan kepada arsitektur untuk membuatkan desain arsitek rumah impian Anda tersebut. Selain itu hal ini juga bisa membantu kontraktor dalam mewujudkan rumah impian Anda.
Selamat mencoba untuk mencari dan menemukan kontraktor yang kompeten dan solid. Semoga rumah impian yang Anda impi-impikan selam ini bisa terwujud dengan cepat dan sesuai dengan yang Anda dan keluarga kehendaki dan tentunya tips di atas juga berlaku ketika Anda ingin mencari kontraktor rumah Surabaya.

14 comments:

  1. kpn2 sya mau rehab rumah gan hee

    ReplyDelete
  2. wahhh info yang sangat bermanfaat gan....makasih udah sharing

    ReplyDelete
  3. bisa req pake galvalum apa nggak gan?

    ReplyDelete
  4. ok makasih infonya gan ini sangat bermanfaat buat suatu saat nanti setelah ane dewasa dan mau buat rumah

    ReplyDelete
  5. ane rencana bulan 7 mau ke surabaya gan, kira-kira ada info gk kos kos yg dibayar / hari, kalau untuk bangunan kaya postingan belum gan :D

    ReplyDelete
  6. tabungan masa depan ini nih!
    lumayan lah mumpung masih muda. makasih bos

    ReplyDelete
  7. Manfaat banget..
    Makasih tipsx bro,

    ReplyDelete
  8. Brillian sangat membantu thanks gan

    ReplyDelete
  9. cocok nih yang pengen buat rumah disurabaya

    ReplyDelete
  10. Ane kasih tau sodara ane dah di surabaya, kalo mau renov baca artikel ini dulu

    ReplyDelete
  11. thanks gan, makasih bisa buat referensi entar kalo buat rumah hehehe

    ReplyDelete
  12. Thanks gan, bisa buat referensi entar kalo mau bangun rumah nih hehe

    ReplyDelete