Nissan, Mobil Terbaik Pilihan keluarga Indonesia

NISSAN, MOBIL TERBAIK PILIHAN KELUARGA INDONESIA

PagesStory Oto - Banyaknya persaingan mobil MPV di Indonesia, mengharuskan pabrikan mendesain dan memberikan kenyamanan serta keselamatan kepada para konsumen mobil. Namun Nissan adalah salah satu pabrikan terbesar di Indonesia bahkan dunia. Pertama kali resmi masuk ke Indonesia pada tahun 1969 dengan nama Datsun yang didirikan oleh H. Abdul Wahab Affan. Jenis kendaraan yang di produksi pada tahun itu adalah pick up, multi purpose dll. Hingga saat ini masih banyak mobil Nissan yang berkeliaran di Indonesia, itu terbukti kenyamanan dan keamanan mobil Nissan memang menjadi pilihan banyak orang. Karena Nissan Mobil Terbaik yang telah menjadi pilihan banyak orang saat ini. Memang pantas, jika Nissan Mobil Pilihan Keluarga Indonesia, karena Nissan selalu memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada keluarga pecinta Nissan.

ALL NEW NISSAN GRAND LIVINA, MOBIL DENGAN BODY STYLISH DAN NYAMAN

All New Nissan Grand Livina adalah salah satu produk keluaran terbaru dari Nissan. Mobil yang di luncurkan pada tahun 2013 ini memiliki banyak fitur terbaru dan memiliki gaya yang lebih stylish. Bagi siapa yang melihatnya pasti akan penasaran untuk mencobanya bahkan memilikinya. Karena Nissan ini di lengkapi dengan beberapa keamanan yang lebih canggih, bahkan bisa bikin penumpang lebih betah berlama-lama di dalam mobil.


 Body Lebih Stylish dan Elegan


All New Nissan Grand Livina, salah satu mobil produk Nissan yang menjadi pilihan banyak orang bahkan pecinta mobil sekaligus. Dengan desain yang lebih stylish dan elegan, All New Nissan Grand Livina benar-benar membuat gebrakan terbaru untuk saat ini. Tentunya Nissan akan lebih diminati oleh banyak orang karena selalu memberikan gebrakan terbaru setiap tahunnya. Salah satunya adalah All New Nissan Grand Livina, mobil dengan body yang stylish dan elegan akan membuat banyak keluarga Indonesia kepincut dengan bodynya.

Penampilan luar 
Body keren yang dimiliki All New Nissan Grand Livina akan membuat pecinta mobil ingin memilikinya. Dengan ukuran dan bentuk baru yang lebih dinamis, membuat body mobil ini menjadi lebih elegan. Selain itu juga, All New Nissan Grand Livina disusun dengan lampu area depan yang lebih luas dan terbuat dari head lamp halogen. Dan jangan khawatir saat cuaca sedang berkabut, karena Nissan ini diberikan penerangan tambahan, dimana bisa digunakan pada saat situasi sedang berkabut yang dibantu dengan fog lamp yang menyatu dengan bumper mobil depan.

Interior 
Memiliki bentuk serupa dengan sedan sehingga akan memberikan kenyamanan yang pasti memuaskan bagi sopir maupun punumpang. Dashboard All New Nissan Grand Livina terlihat lebih simpel, namun dengan gaya elegan sehingga terlihat lebih sempurna. Memiliki Fine Vision Meter With Mid yang terbaru sehingga membuat perjalanan akan lebih mudah dan tepat waktu karena memiliki keunggulan dalam mencari informasi yang diinginkan. Dan tersedia Wooden Panel Kit yang terbuat dari Tone kayu dan aksen metalic yang akan memperkuat kesan berkelas dan menambah gaya kabin mobil anda lebih keren.


Fitur Lebih Canggih dan Lengkap 


Pada Mobil All New Nissan Grand Livina memiliki banyak fitur lebih canggih dan lebih lengkap sehingga akan memberikan kenyamanan bagi pemiliknya. Dimana Nissan ini memiliki kabin yang lebih luas sehingga akan memudahkan bagi kalian untuk membawa barang untuk keperluan liburan ataupun aktivitas lainnya, jadi tidak perlu ribet lagi bukan?. Selain itu juga kursi yang kosong bisa di lipat dengan mudah sehingga bisa digunakan untuk tempat barang bawaan saat bepergian. Mobil ini dilengkapi denga AC ventilasi yang memungkinkan anda untuk tepat dimana ingin udara terhembus, ke sudut mobil atau ke semua ruangan mobil. Dilengkapi juga dengan Sound-Absorbing Materials dimana untuk yang tidak suka kebisingan maka suara sound tersebut bisa diminimalkan dengan pilihan yang anda inginkan.

Performa Lebih Kencang dan Efisien 


Tidak Perlu diragukan lagi, All New Nissan Grand Livina akan membuktikan performanya kepada anda yang siap memilikinya. karena mobil ini memiliki body yang lebih elegan dan slim maka peforma larinya akan lebih kencang dan efisien. Jadi, kita tidak perlu khawatir lagi takut terlambat masuk kerja ataupun masuk sekolah, selama masih ada All New Nissan Grand Livina, semua jadi lebih mudah. Karena mobil ini dilengkapi dengan Engine HR15DE dimana dengan Dual Injector dan Twin VTC ( Intake & Exhaust ), akan menghasilkan perpaduan yang semakin optimal antara performa mesin dan efisiensi bahan bakar. Bukan hanya itu, Nissan model baru ini juga memiliki Transmission Xtronic CVT, dimana pada Auto-Transmission, menggunakan teknologi inovatif Xtronic CVT generasi terbaru yang menawarkan sensasi Akselerasi yang lebih halus dan nyaman, tanpa hentakan saat perpindahan gigi. Lari lebih kencang tanpa ada hambatan, sampai tujuan jadi lebih cepat. Pilih saja All New Nissan Grand Livina.

Sekian Untuk Review Nissan, Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia | Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Label : Nissan, mobil terbaik pilihan Keluarga Indonesia http://pages-story.blogspot.com/2015/11/nissan-indonesia-mobil-pilihan-keluarga.html
http://pages-story.blogspot.co.id/2015/11/indosportcom-berita-olahraga-terbaru.html
Hit Obat nyamuk

Comments

  1. Nissan memang mobil pilihan keluarga Indonesia.
    Nissan IS THE BEST (y)

    ReplyDelete
  2. Nissan memang mobil pilihan keluarga Indonesia.
    Nissan IS THE BEST !

    ReplyDelete
  3. Nissan memang mobil pilihan keluarga Indonesia.

    ReplyDelete
  4. hmm.. kapan ya bisa kebeli? hehe

    ReplyDelete
  5. Kalau lihat Nisan jadi ingin punya Mobil, pilihan pertama pokoknya Nisan ‪#‎FormensKuis‬

    ReplyDelete
  6. ‪pengen amt punya mobil kren ini #‎FormensKuis‬

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Nissan memang paling ajibbb (y) Mobil Terbaik Pilihan Keluarga Indonesia :-)

    ReplyDelete
  9. Saya suka banget mobil Nissan...karena kalau di modifikasi mobil nissan ini mudah dan bentuknya juga bagus :) I Love Nissan :*

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. Nissan Memang kereN
    Mobil idaman Keluargaku, semoga suatu saat nanti aku bisa memilikimu wahai Mobil Nissan

    ReplyDelete
  12. Nissan Juara dihatiku..
    Pilihan keluargaku..
    Pilihan Keluarga Indonesia..

    I love Nissan..
    Nissan Is The Best..
    Nissan Takkan terganti..

    Keren bangett

    ReplyDelete
  13. NISSAN MEMANG IS the best..,semoga suatu saat nanti bisa memilikinya..,amiiin

    ReplyDelete
  14. NISSAN (NIkmat untuk Semua SuAsaNa)

    ReplyDelete
  15. NISSAN (NIkmat untuk Semua SuAsaNa)

    ReplyDelete

Post a Comment