Marq cetak rekor baru di silverston

Sebuah kesalahan kecil biaya Marc Marquez waktu 1'59s di Grand Prix Octo Inggris, tapi ia masih diproduksi rekor pole baru.

Seperti di Brno, Indianapolis dan Sachsenring sebelumnya, Marc Marquez (Repsol Honda Team) telah tampak kuat sepanjang akhir pekan, hanya dikalahkan oleh Movistar Yamaha Jorge Lorenzo. FP4 melihat ganda MotoGP ™ Juara Dunia membuat langkah maju dan menutup di atas Lorenzo yang sebelumnya tampak tak tersentuh. Tahun lalu melihat dua terkunci dalam pertempuran sengit dan lomba hari Minggu tampaknya akan Silverstone bentrokan klasik lain.

Ini adalah pole position 28 Marquez di kelas MotoGP ™ dan merekam posisi pole ketiganya tahun ini. Satu-satunya pembalap Spanyol dengan lebih posisi pole kelas utama adalah Jorge Lorenzo. Silverstone dapat membuktikan penting dalam pertempuran kejuaraan dengan Valentino Rossi tampaknya tidak mampu menemukan kecepatan yang sama seperti Marquez dan Lorenzo, memberikan pengendara Honda kesempatan untuk mendapatkan kembali poin penting.

Marc Marquez: "Itu adalah sesi kualifikasi yang baik. Ketika saya melakukan lap pertama yang saya perhatikan bahwa jika disatukan lap sempurna, mungkin aku bisa sangat dekat dengan 1'59.00. Tapi aku melihat aku benar pada batas beberapa kali, dan terutama di sektor terakhir saya hilang sedikit sesuatu di bawah pengereman. Pada akhirnya yang terpenting adalah bahwa kami mengambil posisi pole! Anda selalu dapat meningkatkan, tetapi itu adalah lap yang sangat baik. "

Di kutip dari motogp.com

Comments