Hasil FP2 Gp Silverstone Jorge unggul Atas Marq, Rossi terlempar urutan 10


Marquez memuncaki sesi FP1 pagi, dan berhasil meningkatkan waktunya dengan lebih dari tujuh persepuluh di FP2. Pembalap Spanyol berakhir hari kedua secara keseluruhan, di belakang Lorenzo, dan akan mencari untuk bekerja pada setup ras pada hari Sabtu pagi.

Marc Marquez: "Saya senang dengan hari ini, sebagai hal-hal telah cukup baik. Ini adalah hari yang baik dan kami telah membuat perkembangan yang positif yang berkelanjutan, meningkatkan waktu lap top kami jauh dari sesi pertama yang kedua. Yang penting adalah bahwa saya merasa sangat nyaman dan kami di atas, bersaing di tingkat yang sama seperti Jorge, yang sangat kuat dan naik dengan banyak keyakinan. Besok tujuan kami adalah untuk menjaga dengan cara yang sama dari kerja yang kita lihat hari ini dan untuk lebih meningkatkan dalam aspek apapun di mana masih ada ruang untuk melakukannya. Kami akan fokus terutama pada pengaturan sepeda untuk lomba, karena akan menjadi panjang. "

Jorge Lorenzo: "Perasaan telah baik dari awal. Saya tidak berharap untuk meningkatkan begitu banyak di sesi sore di jalankan pertama saya, tapi waktu putaran saya tiba-tiba detik lebih cepat dan cukup cepat bagi saya untuk tinggal di posisi pertama. Kami masih perlu meningkatkan kecepatan kami sedikit, karena trek sangat dingin dan ini membuat ban turun sedikit setelah setiap run. Kita perlu untuk bekerja pada sepeda untuk membuatnya lebih mudah pada ban-hidup untuk dapat menjaga kecepatan yang lebih tinggi. Mobil balap di Silverstone membuat aspal sangat bergelombang, terutama pada pengereman, dan saya pikir It'sa sedikit lebih lambat dibandingkan tahun lalu, tapi sepeda tampaknya lebih cepat, membuat waktu putaran yang sama. "

Rossi - terikat pada poin di puncak klasemen MotoGP ™ Kejuaraan Dunia dengan rekan setim Lorenzo - adalah ketiga setelah FP1 dan merupakan salah satu dari hanya tiga pembalap untuk mencelupkan di bawah tanda 2'04 dalam latihan pagi, posting 2'03.967. The 'Dokter' berhasil memperbaiki waktunya oleh 0.640s di FP2, tetapi menemukan dirinya turun di kesepuluh pada timesheets keseluruhan setelah berjuang dengan perasaan sepedanya.

Valentino Rossi: "Pagi ini tidak begitu buruk, tapi kami memiliki beberapa masalah yang lebih sore ini karena kami mencoba untuk memodifikasi sepeda untuk meningkatkan ban-hidup tapi aku tidak cepat dan cukup kuat. Saya tidak merasa sangat baik di sepeda dan kehilangan beberapa posisi. Praktek di sore hari itu agak sulit, tapi kami mampu untuk mencoba beberapa hal yang berbeda dan sekarang kami akan memeriksa data dan mencoba untuk menempatkan semuanya bersama-sama untuk besok kuat. Di sini, di Silverstone cuaca selalu menjadi tanda tanya besar dan hanya seperti orang lain kita akan lebih suka semua sesi latihan menjadi kering, tapi itu mungkin tidak mungkin karena cuaca menjadi buruk. Untungnya aku di sepuluh besar, jadi itu bukan masalah besar jika kita memiliki praktik basah besok, tapi kita semua harapan untuk sesi kering sehingga kita dapat meningkatkan pengaturan. "


Comments