Friday, 19 June 2015

Resep Makanan Sehat Tinggi Protein : Kacang Pistachio Mengandung protein




Atlet dan binaragawan semakin mengandalkan protein tanaman untuk nutrisi baik-bulat. Ada banyak protein supps tersedia yang berasal dari sumber tanaman, dan sementara itu ide yang baik untuk menyertakan ini, Anda masih perlu tanaman seluruh makanan untuk meningkatkan protein dan asupan sehat lemak. Bahkan, beberapa studi terbaru mendukung manfaat kesehatan dari mengkonsumsi pistachio dan kacang-kacangan lainnya. Berikut adalah ikhtisar tentang apa ilmu mengatakan.

Pistachio dapat membantu Anda tetap pada diet Anda. Sebuah studi 2011 di Appetite mengakibatkan apa yang sekarang dijuluki "prinsip pistachio," yang menunjukkan bahwa snackers yang tersisa dibuang kerang di depan mereka sepanjang hari mungkin mendapat manfaat dari isyarat visual: Mereka mengurangi konsumsi kalori sebesar 18% atas orang-orang yang kerang dibawa pergi.

Pistachio dan almond dapat meningkatkan kesehatan usus. Penelitian awal pada tahun 2014 menyarankan teratur makan pistachio atau almond dapat mempengaruhi komposisi mikrobiota usus. Dalam sebuah studi 16-orang kecil di British Journal of Nutrition, para peneliti mengamati bahwa orang yang makan 3 ons pistachio (sekitar dua porsi) atau 3 ons almond per hari menunjukkan peningkatan jumlah bakteri butirat-memproduksi berpotensi menguntungkan . Penelitian awal menunjukkan bahwa butirat dapat menjadi sumber energi pilihan untuk sel-sel epitel usus dan mungkin memainkan peran dalam kesehatan usus pada manusia.

No comments:

Post a Comment