Cara Cepat membentuk otot dan membakar lemak

Musim semi telah tiba.

Dan seperti beruang keluar dari hibernasi, saatnya untuk menumpahkan off bahwa lapisan tambahan lemak yang Anda mungkin telah mengenakan selama musim dingin dan bersiap-siap untuk cuaca yang lebih hangat. Tapi jika Anda sudah makan bersih dan bekerja keras di gym, apa lagi yang bisa Anda lakukan?

Spike metabolisme dengan mengakhiri latihan Anda pada catatan-tinggi-Anda akan meningkatkan jumlah kalori yang Anda bakar setelah Anda meninggalkan gym dan menciptakan lebih banyak stimulus untuk pertumbuhan otot. Lebih baik lagi, bukannya berdebar tubuh dan sendi dengan lebih berat, kami akan memberikan berat badan finishers terbaik untuk menjatuhkan pound ekstra lemak dan mengucapkan selamat tinggal untuk yang perut keras kepala.

10 Dasar Latihan untuk Membangun Sebuah latihan >>>

1 / 6
Sebelumnya Berikutnya
Bagaimana Cara Kerjanya
Apakah ini di akhir latihan kekuatan Anda. Pada saat itu, karena Anda sudah sangat lelah, berat badan finishers adalah cara yang bagus untuk mendapatkan banyak pekerjaan tambahan tanpa berdebar sendi dan ligamen dengan berat badan eksternal yang lebih.

Beberapa finishers ini menggunakan pelatihan kepadatan, yang memaksa Anda untuk melakukan banyak putaran yang Anda bisa dalam batas waktu. Karena Anda akan berpacu dengan waktu, itu membangun jumlah yang luar biasa dari otot sementara meleleh lemak.

Tangga membiarkan Anda menyuntikkan ton volume dalam waktu singkat. Hal ini juga meningkatkan penyejuk Anda, paku metabolisme, dan membantu Anda memangkas lebih banyak lemak. Anda akan mulai dengan 10 repetisi, beristirahat 10 detik, kemudian melakukan 9 repetisi, beristirahat 10 detik, dll semua jalan ke satu pengulangan. Itu 55 repetisi hanya dalam beberapa menit .

- See more at: http://www.mensfitness.com/weight-loss/burn-fat-fast/five-body-weight-finishers-break-out-hibernation#sthash.wozFBCgv.dpuf

Comments