Cara Sehat menurunkan berat badan

        Cara sehat menurunkan berat badan, banyak wanita yang menggunakan segala cara untuk menurunkan berat badan dengan cara Instan seperti meminum obat pelangsing untuk mempercepat penurunan berat badan, sebaiknya konsultasikan dulu ke dokter sebelum anda meminum obat pelangsing tersebut.


       Menurunkan berat badan yanng sehat bisa kita lakukan olah raga atau angkat beban di tempat fitnes, kalau tak punya waktu pergi ke tempat fitnes, dirumah pun juga bisa. banyak cara selain kita harus pergi ketempat fitnes, kita juga bisa Push up, pull up, scuot dirumah sendiri, latihan ini cukup untuk menurunkan berat badan anda, selama anda berlatih rutin dan sungguh sungguh anda pasti bisa menurunkan berat badan.

      Menurut Deddy Corbuzier Genetik bisa di lawan, jadi tidak ada yang tak mungkin untuk anda memiliki tubuh ideal anda.

Banyak wanita takut berotot ketika di anjurkan latihan beban untuk menurunkan berat badan. Padahal membentuk otot itu tidak mudah, wanita normal tidak bisa berotot seperti pria lainnya, karena Hormon Testostoren adalah hormon kejantanan atau hormon [embentuk otot, yang hanya dimiliki para pria. Jadi latihan beban tidak akan membuat wanita berotot sperti para bodu builder wanita, karena para body builder wanita menggunakan suntik hormon dan latihan beban yang sangat keras.

      Latihan beban memang kelihatan sangat sulit atau bahkan berat untuk dilakukan bagi para wanita, karena mereka beranggapan mengangkat dumble seberat itu adalah hal yang memalaskan. Malas adalah salah satu faktor tertundanya anda memliki tubuh ideal. jadi mari kita hilangkan rasa malas. Mulailah berlatih dan dapatkan tubuh ideal anda :D


Comments