NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN

NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN

          Tak mau kalah dengan teknologi, layaknya sebuah persaingan yang harus terus berkembang kini nampaknya kendaraan roda empat masih terus menjadi pilihan favorit bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Hampir semua pabrikan mobil yang ada semakin gencar memproduksi produk yang mereka miliki termasuk juga pabrikan Nissan Motor Indonesia yang beberpa waktu lalu kembali menghadirkan satu seri mobil terbaru bertipe SUV (Sport Utility Vehicle) yakni All New Nissan X-Trail yang hadir dengan penuh gaya sporty serta trendy.


Berkendara di jalanan Indonesia yang notabennya masih belum merata di setiap daerahnnya tentu bukan lagi menjadi masalah ketika menggunakan mobil SUV yang satu ini, disamping memiliki performa mesin yang tangguh dengan adanya kapasitas mesin 2500 cc untuk tipe Nissan X Trail 2.5 dan 2000 cc untuk tipe Nissan X Trail 2.0, kendaraan roda empat yang satu ini juga memiliki suspensi yang cukup empuk dengan segala teknologi canggih sudah di sematkan pada mobil ini sehingga ketika di ajak bermanuver di jalanan di Indonesia Nissan X-Trail akan sangat nyaman dan aman.

Memiliki Desain elegan dan modern, penuh warna, interior menawan dan juga performa mempui menjadi bagian dari kelebihan yang akan di tawarkan mobil ini untuk sobat otomotif. Didesain dengan menawarkan konsep yang mewah namun tetap memiliki stabilitas tinggi, mobil SUV generasi ketiga dari Nissan ini tentu sangat cocok untuk anda. menarik bukan ? penampilan anda akan terluhat lebih keren jika anda sudah memiliknya.

Nissan X-Trail, Mobil SUV paling tangguh dan nyaman ini memiliki Performa mesin canggih 2.0L & 2.5L membuatnya semakin bertenaga, apalagi pada varian terbarunya Nissan X-trail transmisi otomatis Xtronic.
Seperti yang kita ketahui, Nissan X-trail ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2003. Yang mana pada saat itu SUV medium ini diimpor secara utuh atau completely built up. Animo masyarakat pada SUV gagah ini kemudian membawa PT Nissan Motor Indonesia -agen pemegang merek Nissan di Indonesia- ke dalam babak CKD. Nah, di Indonesia X-trail CKD ditawarkan dalam dua varian.
Produk ini sempat naik daun Di ranah SUV medium, namun keberuntungan tak berpihak lama padanya, X-trail kemudian mengalami surut karena kehadiran Honda CR-V. Hingga pada akhirnya, Nissan  bersiap merebut kembali posisi nomor satu yang pernah dikecapnya melalui All-new Nissan X-trail yang diluncurkan.


Berikut kami hadirkan Fitur fitur All new Nissan X-Trail :

1. Smart Design in Distinctively Elegant Silhouette

Garis-garis desain all-new Nissan X-trail berkarakter tajam memberikan citra sporty. Meskipun tidak setajam garis-garis milik Mazda CX-5, namun gaya desain X-trail terbaru memang lebih menarik dilihat dari pendahulunya.




2.  Advanced Lighting Systems
All-new Nissan X-trail memakai Day-time Running Light, . Khusus bagi X-trail memakai lampu utama LED untuk lampu rendah dan tinggi. Tujuannya agar sorotan lampu lebih terang, tetapi di sisi lain hemat energi.


3. Around View Monitor
Fitur ini menggunakan empat kamera super wide-angle kecil yang diletakkan di bagian depan, samping dan belakang mobil, guna memudahkan pengendara untuk melihat obyek di sekitar mobil dengan bird’s eye view 360 derajat. Fitur ini sejatinya milik kendaraan di atas kelas X-trail. Anda juga bisa memilih beberapa tampilan close up dari objek di depan dan belakang sehingga membantu driver saat mengendarai Nissan X-Trail ini.


4. Interior
Kenyamanan adalah nomor satu, yah beitu pula Nissan menghadirkan interior yang sangat nyaman. Nissan mengklaim interiornya di desain premium dengan keunggulan jok baris kedua lebih luas. Hadir pula Spinal Support Technology untuk menopang tulang belakang. Nissan X-trail memiliki ruang kepala 120 mm, ruang kaki 220 mm. Ini artinya Nissan X-trail menjadi SUV medium dengan ruang kaki baris kedua terluas di kelasnya (hasil penilitan NMI).



5. Solusi kargo pintar
Satu fitur paling menarik di Nissan X-trail adalah Power Tail Gate. Anda hanya butuh menyentuh tombol pada kunci untuk membuka bagasi. Atau bisa pula dibuka dengan mengibaskan telapak tangan pada pintu bagasi, maka pintu akan terbuka dengan sendirinya.
Berikut kami hadrikan kekurangan dan kelebihan Secara signifikan.

6. Kursi Pintar Baris Kedua
Kursi pintar baris ke-dua di rancang agar penumpang bisa menempatkan tubuh sesuai kenyamanan, bisa di atur posisi maju dan mundur sehingga penumpang bebas mengoprasikan dengan mudah.


http://pages-story.blogspot.com/2016/12/nissan-x-trail-mobil-suv-paling-tangguh.html
keyword : Nissan X-trail, mobil suv paling tangguh dan nyaman

Baca Juga : Gudang Gresik  Gudang Surabaya , Pergudangan gresik Pergudangan surabaya

Comments

  1. Nissan X-Trail memang tangguh di segala Medan kok. Cocok jalanan Indonesia. I love X-Trail

    ReplyDelete
  2. Jadi mantap beli nissan x-trail nih. Terima kasih artikelnya membantu sekali.

    ReplyDelete
  3. ikutan seo competition ya? Link registrasinya kmn ya, google formnya gk bs dibuka.. ;)

    ReplyDelete
  4. Nissan x-trail tangguh di segala medan.

    ReplyDelete
  5. saya udh buktikan ikut test drive nissan x trail, dan mantap hasilnya

    ReplyDelete
  6. Semakin sporty dan semakin tangguh d segala medan !!

    ReplyDelete

Post a Comment