Dealer Toyota Surabaya 082140019722

Koleksi Terbaru Mobil Murah Dealer Toyota Surabaya 


Salah satu koleksi terbaru dari dealer Toyota Surabaya yang tergolong memiliki harga yang sangat terjangkau dan bayak menjadi buruan para konsumen adalah Toyota Agya. Toyota Agya bahkan dikatakan sebagai salah satu mobil keluaran pabrikan mobil Toyota yang khusus diperuntukkan untuk konsumen dari kalangan menengah ke bawah. 
Tentunya ini merupakan kabar yang sangat menggembirakan bagi Anda yang memiliki impian untuk membeli sebuah mobil akan tetapi budgetnya terbatas. Bukan berarti Toyota Agya meskipun memiliki harga yang terjangkau lantas dalam hal kualitas tergolong sebagai mobil dengan kualitas rendah. 
Harga terjangkau dari Toyota Agya dikarenakan mobil jenis ini tergolong masuk ke dalam produk yang LCGC yaitu Low Cost Green Car yang mana hampir semua dari kerangka Toyota Agya ini kerangkanya berasal dari produk dari lokal ditambah lagi pajak yang rendah maka menjadikan Toyota Agya memiliki harga yang sangatlah terjangkau. 
Jadi bagi Anda yang berada di Surabaya dan sekitarnya maka segera datang ke dealer Toyota Surabaya yang resmi dan segeralah untuk memilih Toyota Agya sebagai tunggangan baru Anda. 
Meskipun memiliki harga yang relatif lebih murah akan tetapi Toyota Agya dalam hal kualitas tetap dijaga. Bahkan dalam hal keamanan dan juga kenyamanannya juga sangat dijaga dengan baik. Maka tidak heran kalau kehadiran dari Toyota Agya ini sangat ditunggu-tunggu oleh para konsumen yang memiliki budget pas-pasan dalam membeli sebuah mobil. 
Selain itu Toyota Agya tergolong seri mobil yang memiliki tipe sebagai City Car dengan maksimal muatannya mencapai 5 orang. Meskipun Toyota Agya ini merupakan jenis mobil yang berukuran kecil akan tetapi dari segi interiornya bisa dibilang memiliki interior yang cukup luas dan tergolong memiliki interior yang sangat luas untuk mobil tipe seperti ini. 
Maka dari itu semenjak Toyota Agya  menjadi salah satu koleksi dari dealer Toyota Surabaya banyak sekali konsumen yang memilih untuk membeli Toyota Agya sebagai tunggangan pribadinya. 

Sistem Keamanan Toyota Agya 


Untuk sistem keamananya sendiri, Toyota Agya sudah memakai sistem keamanan yang diperuntukkan untuk mobil-mobil kelas atas. Sistem dual SRS Airbag yang terletak yang dipasang di depan. Meskipun dalam hal ini Toyota Agya dalam segi mesinnya masih tergolong relatif lebih rendah yaitu hanya mencapai 1000 cc. 
Akan tetapi disisi lain dalam hal bahan bakarnya tentunya akan lebih irit. Maka dari itu Toyota Agya bisa menjadi solusi bagi Anda yang mencari mobil yang irit dengan harga yang sangat terjangkau. Bagi Anda yang berada di Surabaya dan sekitarnya segeralah untuk datang ke dealer Toyota Surabaya dan pilihlah Toyota Agya sebagai tunggangan baru Anda. 

Desain Interior Toyota Agya


Meskipun tergolong dalam mobil yang terjangkau dengan luas ruangan yang tidak terlalu luas, akan tetapi dari segi interiornya Toyota Agya tergolong dalam jenis mobil yang memiliki interior yang lengkap. Hal ini dibuktikan dengan sudah dilengkapinya Toyota Agya dengan AC, Power window, Power Steering dan juga sabuk pengaman yang sudah ada di kursi bagian belakang. Selain itu Toyota Agya juga dilengkapi dengan sistem audio yang bisa menghasilkan suara yang sangat bagus. 
Kelebihan lainnya dari Toyota Agya adalah bodi luar yang sporty dan desain bodi luarnya hampir mirip seperti desain-desain mobil papan atas. Apabila Anda memperhatikan fitur baik eksterior maupun interiornya bisa dikatakan kalau Toyota Agya tergolong memiliki fitur yang kompleks dan merupakan mobil keluarga yang sangat diidam-idamkan.
Dengan banyaknya kelebihan dari Toyota Agya menjadikan Toyota Agya di dealer Toyota Surabaya merupakan salah satu mobil yang banyak sekali diburu oleh para konsumen. 

Label :

Comments